Halaman

    Social Items

Buy Now

CARA MEMBUAT GAME SNAKE DENGAN VISUAL BASIC 6.0

LOOK KERTABAKTI

Membuat Game Snakes Dengan Visual Basic 6.0

Halo Sobat RolandJak, .. Apakah sobat sudah tau apa itu visual basic ? visual basic adalah sebuah perangkat lunak untuk menciptakan suatu program .. Pada postingan ini saya akan memberikan tips untuk membuat game snakes dengan visual basic 6.0 .. Mungkin untuk para programmer yang sudah pro membuat game seperti ini sangatlah mudah namun saya memberikan tips ini kepada para programmer newbie karena saya sendiri memang belum terlalu pro dalam programming , Karena saya sendiri akhir akhir ini masih belajar visual basic meskipun saya sudah bisa membuat games , kalkulator sederhana, mesin kasir dan browser dll .. saya tetap belajar dan tidak ada kata menyerah dalam kamus saya ketika saya gagal ..

Ok mungkin cukup curhat yang gak jelas dari saya sekarang mari langsung ke topik ..
Games Snake yang kita buat kira kira tampilannya adalah seperti ini :


Jangan khawatir soal tulisan Created by roland  & rolandjak23.blogspot.com , Karena di form vb6 yang sudah saya sediakan, tidak ada tulisan seperti itu jadi anda bisa bebas menaruh bahwa game tersebut buatan anda .. hehe

Ok silahkan download visual basic 6.0 (Jika belum punya) dan source codenya

- Download Source Code : Klik Disini

- Download VB 6.0 (Jika belum punya) : Klik Disini

- Ebook Tutorial Dasar VB 6.0 ( Buat yang pemula) : Klik Disini

Baiklah, sekian Cara Membuat Game Snakes Dengan Visual basic 6.0 .. semoga bermanfaat